Minggu, 08 Maret 2020

3 Tips Solo Traveller ke Magelang

SHARE



Akses yang mudah dan akomodasi yang terjangkau seperti adanya berbagai pilihan hotel murah di Magelang membuat Anda tidak perlu lagi ragu ketika mengunjungi kota Magelang meski melakukan perjalanan seorang diri atau menjadi solo traveller. Apalagi, ditambah kota ini memiliki beragam destinasi wisata yang bisa dikunjungi ketika liburan. Nah, untuk memudahkan Anda liburan di kota ini, terapkan beberapa tips berikut:

1. Gunakan akses GPS dan Google Review. Anda tentu tidak ingin tersesat ketika berjalan-jalan sendirian mengelilingi kota Magelang, terlebih ketika Anda berlibur seorang diri. Dengan kemajuan teknologi saat ini, Anda bisa menggunakan layanan GPS untuk membantu Anda mengakses tempat-tempat wisata yang ingin Anda kunjungi. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan layanan Google Review untuk melihat bagaimana tempat wisata yang ingin Anda kunjungi atau mencari rekomendasi-rekomendasi tempat wisata yang menarik di sekitar Anda.

2. Cari penginapan yang murah dan dekat lokasi wisata. Lantaran melakukan perjalanan seorang diri, Anda sebaiknya tidak perlu mencari penginapan yang terlalu luas atau mewah. Selain tidak efektif, hal ini juga akan membuat pengeluaran Anda lebih boros. Nah, di Magelang sendiri terdapat banyak pilihan hotel murah dan bisa Anda pilih sebagai tempat penginapan. Anda bisa mencari penginapan yang dekat dengan tempat wisata sehingga akan lebih memudahkan Anda ketika mengunjungi tempat wisata tersebut.

3. Jangan ragu untuk meminta bantuan mengambilkan foto. Berbagai destinasi wisata di Magelang memiliki banyak spot foto yang sangat instagramable dan sangat sayang untuk dilewatkan. Namun, ketika Anda melakukan solo travelling, mengambil foto diri Anda tentu menjadi satu hal yang cukup sulit untuk dilakukan. Maka, jangan ragu untuk meminta bantuan pada wisatawan lain untuk memotret foto Anda. Jangan sampai Anda melewatkan berbagai spot foto menarik hanya karena Anda malu meminta bantuan kepada yang lain.

Itulah beberapa tips agar perjalanan solo travelling Anda tetap menyenangkan. Jadi, jangan ragu lagi untuk segera booking hotel murah di Magelang dan lakukan solo travelling. 





SHARE

Author: verified_user

0 komentar: